Monday, April 3, 2023

Pajak yang Tidak Dapat Dibayar: Apa Yang Terjadi Jika Saya Tidak Mampu Membayar Kewajiban Pajak Saya?

 Pajak yang Tidak Dapat Dibayar: Apa Yang Terjadi Jika Saya Tidak Mampu Membayar Kewajiban Pajak Saya?

Dengan pajak yang akan segera jatuh tempo tahun ini pada tanggal 18 April 2011, banyak konsumen dihadapkan pada pertanyaan ini: Saya tahu saya berutang banyak uang kepada Internal Revenue Service dan/atau Dewan Pajak Waralaba California, dan saya tahu bahwa itu tidak dapat dilepas. Bagaimana cara merawatnya ketika saya tidak punya uang untuk membayarnya?

Seperti yang telah dibahas sebelumnya (Lihat Pelepasan Pajak dalam Kebangkrutan), pajak yang lebih tua umumnya dapat diberhentikan dalam kebangkrutan. Namun, ini tidak membantu Anda jika Anda berutang uang untuk tahun pajak 2008, 2009, atau 2010 ke IRS atau FTB. Ada beberapa opsi yang tersedia bagi Anda jika Anda berutang uang untuk tahun-tahun pajak ini.

Pembayaran Angsuran

Jika Anda berutang uang kepada IRS atau FTB, tetapi Anda tidak memiliki cukup uang untuk membayar seluruh jumlah sekaligus, salah satu opsi yang tersedia adalah menyiapkan pembayaran cicilan dengan otoritas perpajakan. Sadarilah, ini tidak menghentikan denda dan bunga yang timbul dari jumlah pajak yang terhutang. Ini hanya berarti otoritas perpajakan mengizinkan Anda melakukan pembayaran cicilan Smconsult. Kedua otoritas perpajakan memberikan waktu maksimal 60 bulan (5 tahun) untuk melunasi kewajiban pajak Anda. Penawaran dalam Kompromi (OIC)

Jika saat ini Anda tidak dapat membayar kewajiban pajak Anda, dan Anda tahu bahwa Anda tidak akan dapat membayar dalam waktu dekat, Anda mungkin memenuhi syarat untuk Penawaran Kompromi dari IRS dan/atau FTB. Program OIC memungkinkan Anda membayar kurang dari yang terutang jika Anda dapat membuktikan bahwa tawaran tersebut adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan berdasarkan keadaan Anda. Situasi setiap orang berbeda, jadi evaluasi apakah Anda memenuhi syarat untuk OKI berbeda dari orang ke orang. Baik IRS maupun FTB mewajibkan pembayar pajak untuk mengisi formulir dan mengembalikannya agar dapat dipertimbangkan untuk Program OIC.

Bab 13 Kebangkrutan

Jika Anda tidak dapat membayar otoritas perpajakan jumlah penuh kewajiban pajak Anda, pilihan lain untuk dipertimbangkan adalah mengajukan kebangkrutan Bab 13 untuk melunasi hutang Anda melalui rencana Bab 13. Bab 13 dapat berlangsung selama 3 tahun (36 bulan) atau 5 tahun (60 bulan). Pilihan kebangkrutan adalah ide bagus terutama jika Anda memiliki hutang lain, seperti hutang tanpa jaminan seperti kartu kredit, tagihan medis dan pinjaman pribadi. Anda perlu membayar 100% dari bagian kewajiban pajak yang tidak dapat dicairkan karena otoritas perpajakan dianggap sebagai kreditor prioritas tanpa jaminan, namun kreditur tanpa jaminan menerima dari 0% hingga 100% dari hutang mereka tergantung pada keadaan Anda. Salah satu keuntungan mengajukan rencana Bab 13 untuk membayar kewajiban pajak Anda adalah kenyataan bahwa hanya kewajiban pajak aktual yang menjadi prioritas. Denda dan bunga tidak dikenakan pada akun Anda karena Anda melunasi hutang dalam paket Bab 13 Anda. Ini berpotensi menghemat banyak uang! Denda dan bunga dapat dilunasi dan diperlakukan sama seperti semua kreditur tanpa jaminan lainnya.

Untuk menentukan apakah mengajukan kebangkrutan Bab 13 adalah pilihan terbaik untuk Anda dalam keadaan Anda, disarankan agar Anda mencari nasihat dari pengacara kebangkrutan yang berpengalaman di wilayah Anda.

No comments:

Post a Comment

Pajak yang Tidak Dapat Dibayar: Apa Yang Terjadi Jika Saya Tidak Mampu Membayar Kewajiban Pajak Saya?

 Pajak yang Tidak Dapat Dibayar: Apa Yang Terjadi Jika Saya Tidak Mampu Membayar Kewajiban Pajak Saya? Dengan pajak yang akan segera jatuh t...