Saturday, June 26, 2021

Praktik Terbaik untuk Pemimpin Puncak dalam Transformasi Organisasi

 Praktik Terbaik untuk Pemimpin Puncak dalam Transformasi Organisasi

Ada beberapa praktik umum yang dilakukan oleh para pemimpin untuk memastikan transformasi organisasi yang sukses. Kami akan membagikan beberapa di antaranya dari pengalaman bertahun-tahun kami dalam organisasi yang berbeda dalam jenis, ukuran, dan sektor.

Dalam satu contoh, pemilik perusahaan manufaktur kecil milik keluarga menganut konsep penerimaan dan produksi yang sama sekali baru. Pendekatan berbasis tim dan inklusif untuk membuat keputusan operasional yang penting telah dimulai. Para pemimpin ini secara pribadi terlibat dalam komunikasi langsung dengan semua karyawan untuk meminta bantuan mereka. Mereka memasang keterampilan tenaga kerja yang baru dirancang untuk mendukung visi mereka. Pada tahun pertama mereka benar-benar membalikkan kerugian tahun sebelumnya dan mencatat salah satu tahun terbaik dalam penjualan. Volume dan profitabilitas terus tumbuh pada tahun berikutnya Jasa Pemeriksaan Pajak.

Di organisasi kedua, inisiatif 'didorong oleh pelanggan' dianut oleh para pemimpin seiring dengan peningkatan komunikasi dan berbagi data keuangan dengan semua karyawan. Pada saat yang sama, perusahaan berinvestasi dalam mengembangkan keterampilan di semua tingkat tenaga kerja untuk mendorong hasil yang lebih baik. Mereka juga mengembangkan program pembagian keuntungan formal untuk semua karyawan. Setahun kemudian mereka tampil jauh melampaui harapan mereka di semua bidang.

COO dari penyedia layanan nirlaba besar berkomitmen pada tingkat transparansi baru dalam contoh ketiga kami. Seluruh tenaga kerja menjadi terlibat dengan menyelamatkan pekerjaan mereka dan bersenang-senang. 18 bulan kemudian mereka menikmati pertumbuhan volume penjualan terbaik yang pernah ada. Semangat kerja karyawan dan kepuasan pelanggan mencapai puncaknya.

Dalam contoh terakhir kami, seorang VP senior di perusahaan layanan teknologi tinggi memimpin bagian penting organisasi dalam menyerang akar penyebab rendahnya tingkat layanan dan kinerja pemrosesan. Setelah hanya 90 hari mereka melihat bahwa peningkatan yang nyata mungkin terjadi. Ini dicapai sambil meningkatkan moral dan tingkat layanan. Pemimpin ini meyakinkan seluruh organisasi untuk mengadopsi praktik terbaik yang ditemukan. Itu adalah perubahan mendasar dalam budaya mereka dan menciptakan hasil yang jauh lebih baik dalam waktu yang sangat singkat.

Meskipun ini adalah jalan menuju kesuksesan yang jelas berbeda, organisasi-organisasi ini menikmati manfaat dari para pemimpin yang menunjukkan praktik terbaik ini:

1. Mereka secara pribadi menerima dan menganggap serius peran yang mereka mainkan dalam menciptakan visi yang masuk akal yang dapat disetujui oleh seluruh organisasi.

2. Mereka masing-masing mengubah pada intinya bagaimana mereka berkomunikasi dengan organisasi. Mereka berhasil dengan terlibat secara pribadi dalam pengiriman pesan dan mendengarkan umpan balik dari semua tingkat organisasi.

3. Mereka dengan sukarela menangani setiap pencela dengan cara proaktif dan tidak mundur dari kebutuhan untuk melipatgandakan komitmen komunikasi ketika menghadapi perlawanan.

No comments:

Post a Comment

Pajak yang Tidak Dapat Dibayar: Apa Yang Terjadi Jika Saya Tidak Mampu Membayar Kewajiban Pajak Saya?

 Pajak yang Tidak Dapat Dibayar: Apa Yang Terjadi Jika Saya Tidak Mampu Membayar Kewajiban Pajak Saya? Dengan pajak yang akan segera jatuh t...